Kondom Sambung Polos Berotot

Kondom Sambung Polos Berotot

KONDOM SAMBUNG POLOS

kondom bahan silikon nya mirip penis asli nya.
dengan memakai kondom sambung silikon ini alat vital anda akan tampak gagah perkasa

Untuk pasangan muda - kondom sambung polos adalah kondom silikon yang dibuat khusus untuk Anda pasangan yang menginginkan sensasi seksual yang luar biasa dalam melakukan foreplay dengan pasangan Anda, kenikmatan kondom ini mungkin tidak dapat menggelitik Anda, tetapi kondom ini dirancang khusus polos dan transparand dan warna kulit, berbeda dari yang lain kondom seperti kondom ultimate, kondom wolftooth atau kondom roket bergerigi, Bentuk nya yang Polos dan Transparan membuat Anda lebih bernafsu untuk penetrasi ke pasangan Anda,. Kondom Sambung Polos Bentuk Otot Mirip Asli nya, Di Jamin Lezat Membuat Seorang Wanita Ketagihan dan Cepat Mencapai Klimaks tanpa Takut HIV, Hamil dan Bisa Kuat Tahan Lama Untuk Digunakan Lagi, Dicuci, Di Simpan Dan Siap Digunakan Lagi.

Kondom sambung polos dapat merangsang stimulasi secara maksimum  baik Anda sendiri maupun pasangan. Kondom polos berotot ini dirancang khusus dalam bentuk polos dan transparan dan kulit, sehingga Anda bisa merasakan kenikmatan layaknya penis asli pasangan anda. Karena penis asli tidak memiliki aksesoris tambahan yang berfungsi sebagai gelitik.

KAMI AGEN RESMI KONDOM SAMBUNG SILIKON DI JAKARTA

UKURAN KONDOM SAMBUNG POLOS
Panjangnya: 13cm.
Diameter: 3,5cm.
Ketebalan: 03cm.

Manfaat Kondom Polos Berotot
  • Untuk meningkatkan stimulasi di area klitoris wanita
  • Dengan ketebalan kondom polos, penis Anda terlihat lebih besar dan panjang.
  • Sangat aman digunakan sebagai kontrasepsi KB
  • Terbuat dari silikon lembut halus.
  • Untuk mencegah kehamilan.
Cara menggunakan Kondom Sambung Polos Bahan Silikon:
Untuk menggunakan kondom ini, Anda hanya perlu menempelkannya ke penis. Pasang ketika penis belum ereksi. Ini dilakukan agar lebih mudah pakai. Pertama: Kondom Sambung Polos Silikon awalnya digulung, jadi Anda hanya perlu meletakkannya di ujung penis dan membuka gulungan menuju pangkal penis. okee selamat mencoba

Harga Kondom Sambung Polos Rp.160.000,-